Rabu, 17 Agustus 2011

Solo - Jogja 4 Hari 3 Malam

Posted by Siegmatama Tours Bandung On 22.33 No comments



DAY 01: SOLO – JOGJA CITY TOUR (L)
Tiba di Airport Adisumarmo Solo. Perjalanan dilanjutkan ke Jogjakarta. mengunjungi Keraton, Taman Sari , Pasar Burung Ngasem,  Makan siang local restaurant. Dilanjutkan Home Industry Batik, dan Kota Gede. Checkin Hotel. Acara bebas.

Day 02: KETEP PAS – BOROBUDUR (B, L)
Setelah makan pagi. Tour ke Ketep Pass Merapi yang terletak diantara gunung Merbabu dan gunung Merapi, disini anda akan dapat menikmati keelokan dan keindahan puncak dari 5 gunung tertinggi di Jawa Tengah (Gunung Merapi, Merbabu, Sindoro, Sumbing, dan Gunung Slamet). Di Ketep Pass kita juga dapat menyaksikan pemutaran film gunung Merapi yang menggambarkan sejarah terbentuknya gunung, letusan, dan aktivitasnya. Wisata akan dilanjutkan untuk menuju candi Borobudur yang merupakan candi Budha terbesar di dunia (makan siang di restoran setempat). Candi Pawon, Candi Mendut merupakan salah satu rangkaian kunjungan Candi Borobudur. Perjalanan kembali ke Jogjakarta ke Malioboro dan Pasar Beringharjo. Kembali ke hotel. Acara bebas.

DAY 03: JOGJA – SOLO CITY TOUR (B, L)
Setelah makan pagi, perjalanan ke  Solo, kita akan mengunjungi 2 kraton yaitu Kraton Mangkunegaran yang didirikan oleh Raden Mas Said pada tahun 1757 dan Kraton Kasunanan Surakarta yang didirikan pada tahun 1745 oleh Paku Buwono II yang merupakan kakak kandung dan Hamengku Buwono 1 (Pendiri Kraton Kasultanan Yogyakarta). Tidak jauh dari areal kraton kita juga akan mengunjungi Pasar Antik Triwindu yang mengoleksi berbagai jenis benda kuno dan Pasar Klewer yang terkenal dengan batiknya. Makan siang di local restaurant. Check in hotel. Acara bebas.

Harga dan fasilitas tour, hubungi lebih lanjut:
Siegmatama Tours Bandung
Email: siegmatamabdg@yahoo.co.id / khoirul.fajri@yahoo.com

0 komentar: