Rabu, 17 Agustus 2011

Paket Tour Suku Anak Dalam (Kubu) Pematang Kabau 4D 3N

Posted by Siegmatama Tours Bandung On 23.58 No comments


dephut.go.id

HARI 1
Tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi, meet and greet
Check in Hotel, free programme.

HARI 2
Makan pagi di hotel
Pada pukul 08.00 kita akan berangkat menuju Desa Pematang Kabau yang merupakan desa terdekat menuju lokasi Suku Anak Dalam di dalam hutan. Perjalanan ini akan memakan waktu 5 jam. Makan siang di daerah Pauh dengan sajian makanan lokal.

Sesampainya di Desa Pematang Kabau, kita akan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki melintasi Hutan Hujan Tropis selama 2 jam menuju salah satu kelompok Suku Anak Dalam yang terdekat.

Anda dapat melihat langsung kehidupan sehari-hari Suku Anak Dalam. Sebagai pemburu dan pengumpul bahan makanan sejak berabad lalu di hutan hujan tropis yang berada di dataran rendah Jambi. Mereka mengkonsumsi buah, tumbuh-tumbuhan, babi hutan, ikan dan hewan yang lebih kecil seperti kura-kura, ular dan hewan lainnya.

Makan Malam bersama Suku Anak Dalam dengan makanan yang mereka masak. Kita akan bermalam didalam tenda dengan sleeping bag yang telah disediakan.

HARI 3
Mengikuti kehidupan suku Anak Dalam dalam kesehariannya mencari makanan di hutan belantara Jambi. Makan pagi, siang dan malam bersama suku Anak Dalam dengan makanan yang mereka makan untuk hidup di hutan, namun porter juga akan masak makanan dengan citarasa lokal. Kita akan bermalam didalam tenda dengan sleeping bag yang telah disediakan.

HARI 4
Makan Pagi dengan makanan Suku Anak Dalam. Pada pukul 08.00 pagi, kita akan berangkat kembali ke Kota Jambi. Makan siang di local restoran di sepanjang jalan menuju Kota Jambi.  Setibanya di Kota jambi, akan langsung diantar menuju Bandara Sultan Thaha atau Hotel untuk extended night. Tour End. 

Harga dan fasilitas tour, hubungi lebih lanjut:
Siegmatama Tours Bandung
Email: siegmatamabdg@yahoo.co.id / khoirul.fajri@yahoo.com

0 komentar: