Kamis, 09 Oktober 2008

Company Profile

Posted by Siegmatama Tours Bandung On 01.18 No comments

Diawali dengan didirikannya SIEGMA PESONA TOURS & TRAVEL tahun 1998 oleh pengurus Koperasi MITRA PARPOSTEL (Exs. Koperasi pegawai Kanwil Pariwisata Seni dan Budaya Jawa Barat sebelum tahun 2001) dengan anggota yang masih aktif di beberapa instansi, antara lain : Dinas Budaya dan Pariwisata Jawa Barat, Pemkot Bandung, Dinas Pariwisata, Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan, Pos dan giro, PT. Telkom, STPB dan instansi pemerintah lainnya.


Dan sejak tahun 2002 manajemen opearsional SIEGMA PESONA TOURS & TRAVEL mendirikan perusahaan sejenis dengan nama perusahaan SIEGMATAMA TRAVEL & LEISURE SOLUTION yang merupakan salah satu unit usaha dari manajemen GLOBAL TOURISM CONSULTANT demikian pula dengan legalitasnya dan dalam pengelolaannya dibawah manajemen GLOBAL TOURISM CONSULTANT GROUP bekerjasama dengan KOPERASI MITRA PARPOSTEL. Dan hingga saat ini manajemen GLOBAL TOURISM CONSULTANT GROUP juga mendapat kepercayaan untuk membantu dalam penyelesaian legalitas dan persiapan SDM dari beberapa perusahaan baru yang bergerak dibidang Usaha Biro Perjalanan Wisata (BPW), Café & Restaurant, Hotel dan perusahaan lainnya.

“SIEGMATAMA TRAVEL & LEISURE SOLUTION“ dalam memberikan pelayanan jasa perjalanan dan wisata didukung oleh manajemen profesional yang disatukan dengan pelayanan berkualitas dan teknologi informasi yang “up to date ” sehingga dapat memaksimalkan usaha kami dalam mencapai target dan tujuan untuk memberikan pelayanan yang “flexible” sesuai dengan permintaan atau keinginan para konsumen atau pelanggan baik secara perorangan (FIT) atau rombongan (GIT).

0 komentar: