Rabu, 17 Agustus 2011

Lombok 2 Hari 1 Malam Dan 3 Hari 2 Malam

Posted by Siegmatama Tours Bandung On 22.37 No comments


ourtourismblog.wordpress.com


LOMBOK PAKET 2 HARI 1 MALAM

Hari 1: Tiba di bandara/ di jemput oleh pemandu wisata di lanjutkan dengan City Tour  yang akan mengunjungi; Pasar Seni sayang Sayang, Pure Lingsar yang merupakan simbul persatuan Umat Muslim wettu Telu dan Umat Hindu,  Narmada merupakan  tempat air Awet Muda, Ampenan oleh oleh khas lombok, di lanjutkan ke Hotel, Check in dan acara bebas. (Ms)
                                                                                    
Hari 2: Setelah menikmati sarapan di hotel, di jemput oleh pemandu wisata dan di lanjutkan dengan Sasak Kuta tours akan mengunjungi; Desa Banyumulek yang merupakan pusat pembuatan gerabah dari tanah liat, Sukarara tempat pembuatan kain tenun khas lombok, Sade/ Rambitan perkampungan Suku Sasak, Pantai Kuta Dan Ann pantai pasir putih, Selagalas Central Mutiara, balik ke Airport dan acara bebas. (Mp, Ms)


  
LOMBOK PAKET 3 HARI 2 MALAM

Hari 1: Tiba di bandara di jemput pemandu wisata dan dilanjutkan ke hotel, check in hotel dan acara bebas.

Hari 2: Setelah menikmati sarapan di hotel tours di lanjutkan dengan Gili Tours di mana akan mengunjungi Pasar tradisional Gunung Sari, Baun pusuk, Gili Trawangan dengan keindahan karang Biru, Ikan hias, pantai yang berpasir putih, Bukit Malimbu, Pasar seni senggigi ke hotel dan acara bebas. (Mp, Ms)

Hari 3: Setelah menikmati sarapan di hotel, di jemput oleh pemandu wisata dan dilanjutkan dengan Sasak Kuta tours akan mengunjungi; Desa Banyumulek yang merupakan pusat pembuatan gerabah dari tanah liat, Sukarara tempat pembuatan kain tenun khas lombok, Sade/ Rambitan perkampungan Suku Sasak, Pantai Kuta Dan Ann pantai pasir putih, Selagalas Central Mutiara, balik ke Airport dan acara bebas. (Mp, Ms)

Harga dan fasilitas tour, hubungi lebih lanjut:
Siegmatama Tours Bandung
Email: siegmatamabdg@yahoo.co.id / khoirul.fajri@yahoo.com


0 komentar: