Rabu, 17 Agustus 2011

Fullday Bandung - Ciwidey (Petik Strawbery)

Posted by Siegmatama Tours Bandung On 21.30 No comments



06.00    Peserta berkumpul di tempat yang telah ditentukan. 
07.00 Dengan Bus AC Pariwisata, berangkat menuju CIWIDEY untuk perjalanan tujuan SITU PATENGGANG-CIWIDEY, dan dalam perjalanan Anda akan kami ajak singgah di Perkebunan Strawbery selama 1 jam dan Pabrik pengolahan teh  - Malabar + ½  jam untuk melihat gambaran proses pengolahannya.
08.30    Selesai kunjungan di Pabrik teh Malabar melanjutkan perjalanan menuju SITU PATENGGANG. 
10.00    Diperkirakan tiba di lokasi SITU PATENGGANG dan sebelum menikmati fasilitas yang ada, Anda kami ajak untuk melihat-lihat kegiatan dan penjelasan perihal SITU PATENGGANG + ½ jam.
11.30    Selesai mendengarkan penjelasan, berkumpul di saung Situ Patenggang untuk menikmati makan siang Box bersama dengan menu nasi timbel yang telah kami persiapkan.
12.00    Peserta kami persilahkan untuk menikmati fasilitas yang ada atau menikmati pemandangan Situ Patenggang. (Biaya masuk untuk berperahu ditanggung masing-masing).
13.00    Peserta diharapkan sudah berkumpul kembali di dalam Bus untuk persiapan kembali ke Bandung.
14.00 Meninggalkan lokasi SITU PATENGGANG untuk perjalanan kembali ke Bandung dan dalam perjalanan singgah di CIWALINI / CIMANGGU untuk istirahat sejenak sambil menikmati kolam air panas + 1 Jam.
16.00    Selasai program di CIWALINI / CIMANGGU melanjutkan perjalanan kembali ke Bandung.
18.00    Peserta diperkirakan tiba di Bandung. Dengan tibanya para peserta tour di Bandung selesailah Program Tour BANDUNG-CIWIDEY bersama SIEGMATAMA TOUR & TRAVEL.


Harga dan fasilitas tour, hubungi lebih lanjut:
Siegmatama Tours Bandung
Email: siegmatamabdg@yahoo.co.id / khoirul.fajri@yahoo.com

0 komentar: